Monday, March 12, 2007

BLACK JADE RING


BAE POWER BLACK JADE (BLACK JADE RING)


Membantu memulihkan lemah syahwat dalam waktu relatif singkat, mengeraskan, menguatkan dan membesarkan organ seks laki-laki.Suatu penemuan menakjubkan oleh ilmuwan Malaysia yang memilih batu jade hitam istimewa yang terbaik dalam kategorinya yang digabungkan dengan BIO ACTIVATED ENERGY (BAE) untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan dikenal dengan BAE POWER BLACK JADE.
Produk ini dihasilkan dari sumber alami yang bebas dari cemaran bahan kimia atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Sangat aman untuk digunakan serta membantu meningkatkan kesuburan khususnya untuk sistem reproduksi lelaki dan juga memberikan kebahagiaan rumah tangga.
BAE Power Black Jade berbentuk Ring (cincin / lingkaran) mempunyai 3 ukuran untuk dipilih sesuai dengan diameter organ seks :
Ukuran
L
XL
XXL
Diameter
26 mm
28 mm
30 mm
Ukuran rata-rata orang asia adalah XL (28 mm)


Fungsi BAE Power Black Jade :

1. Meningkatkan Metebolisme.

2. Menguatkan organ seks laki-laki.

3. Membesarkan organ seks laki-laki.

4. Menambah pengeluaran dan meningkatkan kematangan sperma.

5. Meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.

6. Menjaga ketegangan dan kekerasan organ seks laki-laki.

7. Meningkatkan ejakulasi dan kepuasan.

8. Meningkatkan stamina saat berhubungan.

9. Membantu memperpanjang masa berhubungan.

10. Mengembalikan dan menormalkan kesegaran badan agar kembali seperti sediakala.


Cara Pemakaian :

1. Pilihlah ukuran yang sesuai , tidak terlalu longgar ataupun sempit semasa memakainya dibagian alat vital ketika keadaan tegang atau kendur.

2. Perlu diingatkan bagian yang berlekuk, diletakan sejajar dibawah organ.

3. Dipasang pada pangkal Organ.

4. Pemakaian pertama sebaiknya digunakan secara terus menerus selama 7 hari sebelum melakukan hubungan badan untuk merasakan khasiatnya.

5. Gunakan terus selama siang dan malam (24 jam)

6. Tanggalkan saat mandi atau berhubungan badan.

7. Perlu dijaga hati-hati dan jangan terjatuh karena sifatnya mudah pecah. Sebaiknya diikat dengan benang / atau tali pada celana dalam atau dililitkan kepinggang.

8. Untuk memudahkan pemakaian disarankan agar menggunakan BAE Power Cream terlebih dahulu disamping dapat menambah energi.

9. Penggunaan (memasukan atau mengeluarkan) BAE Power Black Jade pada organ anda pada saat organ mengendur.

10. Untuk menjaga kebersihan, cuci dengan air biasa.

11. Jangka waktu pemakaian adalah 2 tahun dari tanggal mulai dipakai dan dapat dipakai terus menerus.


Efek Pada Awal Penggunaan :
Pada bagian pangkal organ seks laki-laki akan terasa sedikit hangat, padat, tegang dan sakit. Semasa awal pemakaian, rasa ketidak nyamanan mungkin akan terjadi dibagian organ. Tetapi ini tidak berbahaya kerena bersifat sementara.
Manfaat Penggunaan BAE Power Black Jade :
Dengan penambahan energi BAE (Bio Activated Energy) yang terkandung dalam proses penggabungan yang meliputi transformasi, cairan molekul dan kesimbangan ion dengan oksigen dan tenaga, membuat BAE Power Black Jade memiliki fungsi-fungsi sebagai berikut :
1. Membantu memulihkan mereka yang mangalami masalah impotensi, kurang bergairah dan masalah seksual yang disebabkan oleh sakit tulang belakang, darah tinggi, asma dan kencing manis.
2. Bagi mereka yang mengalami kelelahan, lemah syahwat, lesu akibat bekerja dan stress.
3. Untuk kesehatan dan membantu mengatasi abdomen serta otot-otot dada wanita apabila BAE Power Black jade dipakai sebagai liontin bersamaan dengan rantai emas atau perak ( untuk pengaliran energi)
4. Sangat membantu bagi penderita sakit jantung atau orang yang bermasalah dengan jantung seperti telapak tangan dan telapak kaki sering berkeringat, apabila black jade dipakai sebagai kalung karena akan meningkatkan fungsi jantung dan melancarkan peredaran darah disekitar jantung dan paru paru
Untuk mempercepat penyembuhan lemah syahwat sebaiknya pemakaian BAE Power Black Jade bersamaan dengan konsumsi OmegaSqua 2 – 4 butir / hari.
Harga: Rp. 786.000 (wilayah A)
Rp. 808.000 (wilayah B)
Cara pembelian:
Kirim nama & alamat lengkap via email: aura@indo.net.id, atau sms 081575000794
Transfer via BCA account (no. hub. sms 081575000794),
Rahasia terjamin!